… apa adanya …

Hanya Mama

Posted on: October 9, 2012


Senyum hangat yang selalu dapat menenangkan hatiku (hanya mama yang punya)

Kata-kata bijak yang selalu dapat menyemangati setiap aktivitasku (hanya mama yang punya)

Pelukan yang dapat menghangatkan disaat dingin dan dapat menyejukkan disaat emosi datang (hanya mama yang punya)

Bersamanya selalu membuatku merasa tenang dan nyaman (hanya mama yang punya)

Mama…..

Makhluk Allah yang tiada duanya

Kata-kata tak cukup untuk mengungkapkan betapa istimewanya dirimu

Betapa berharganya dirimu

Selalu sabar, selalu sayang, sangat lembut, sangat sempurna

Pemberian Allah yang akan selalu sangat ku jaga

Terima kasih Ya Allah,

Engkau telah mengirimkan dia untukku

Perlindungan yang sempurna hanya milik-Mu

maka aku mohon kepada-Mu, lindungi mama-ku

berikan segala yang terbaik untuknya

izinkan aku untuk dapat membahagiakannya,

walau aku tahu, kehadiranku sudah membuatnya bahagia

melihatku sehat, membuatnya tenang

Aku sangat menyayanginya karena Engkau Ya Allah

aku mohon kepada-Mu

beri ia kesehatan, mudahkan dan lancarkan segala urusannya

Amin Ya Rabbal ‘Alamin

Love you so much, Mom

Thanks to Allah

🙂

Leave a comment

^_^

Calendar

October 2012
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Blog Stats

  • 54,017 hits